Vol. 2 No. 2 (2022)

					View Vol. 2 No. 2 (2022)
Published: 2022-02-16

Full Issue

Articles

  • Utilizing WhatsApp Group as a Medium of Lecturer-Students Interaction in EFL Classes during COVID-19 Pandemic

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p151-166
    Romdony Alfiansyah, Sintha Tresnadewi, Siti Muniroh
    151-166
  • Analisis Penggunaan Partikel Fatis 啦 la dan 吧 ba dalam Film Our Times

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p167-179
    Devi Nurlela Rangkuti, Vivi Adryani Nasution
    167-179
  • Patologi Sosial dalam Puisi Bersatulah Pelacur-Pelacur Kota Jakarta Karya W.S. Rendra dan Puisi Sajak Karya Subagio Sastrowardoyo

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p180-190
    Lia Amalia Mahmudah, Ummu Syifaul Mujahidah, Karkono Karkono
    180-190
  • Perancangan Animasi Stop-Motion Iklan CV Tan Chocolate untuk Branding Sosial Media

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p191-104
    Dendy Caesar Firmansyah, Andy Pramono
    191-104
  • Students' Perception on The Use of Dual-Coding Theory (DCT) in Reading Descriptive Texts

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p205-216
    Evi Khoirun Nisa, Sri Andreani, Utari Praba Astuti
    205-216
  • Penggunaan Media Mentimeter pada Pembelajaran Daring Bahasa Mandarin Kelas XI SMAN 1 Malang

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p217-227
    Krismonika Puja Sakti, Tiksno Widyatmoko, Octi Rjeky Mardasari
    217-227
  • Media “Karho” untuk Melatih Keterampilan Membaca Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMK Tumapel Malang

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p228-239
    Yuniadinda Vida Aryani, Lilis Afifah, Amira Eza Febrian Putri
    228-239
  • Penggunaan Buku Cerita Bergambar 一只大肥猫 untuk Melatih Keterampilan Membaca Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Turen

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p240-250
    Mayang Maulidiyah, Lilis Afifah, Lukluk Ul Muyassaroh
    240-250
  • Desain Karakter 3D Game Anoman Obong untuk Remaja menggunakan Unity Render Toon Shading

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p151-167
    Muhammad Nurul Ahqlaqul Ar Rohman, Joko Samodra, Arif Sutrisno
    151-167
  • Efektivitas Iklan Sasa ”Welcome Back Micin Swag Generation” pada Generasi Milenial

    DOI: https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p268-286
    Yessi Margareta, Pujiyanto Pujiyanto, Dhara Alim Cendekia
    268-286