Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Home
About
Current
Register
Login
Archives
Submissions
Search
Register
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 2 (2022)
Vol. 2 No. 2 (2022)
Published:
2022-02-16
Full Issue
pdf
Articles
Utilizing WhatsApp Group as a Medium of Lecturer-Students Interaction in EFL Classes during COVID-19 Pandemic
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p151-166
Romdony Alfiansyah, Sintha Tresnadewi, Siti Muniroh
151-166
pdf
Analisis Penggunaan Partikel Fatis 啦 la dan 吧 ba dalam Film Our Times
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p167-179
Devi Nurlela Rangkuti, Vivi Adryani Nasution
167-179
pdf
Patologi Sosial dalam Puisi Bersatulah Pelacur-Pelacur Kota Jakarta Karya W.S. Rendra dan Puisi Sajak Karya Subagio Sastrowardoyo
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p180-190
Lia Amalia Mahmudah, Ummu Syifaul Mujahidah, Karkono Karkono
180-190
pdf
Perancangan Animasi Stop-Motion Iklan CV Tan Chocolate untuk Branding Sosial Media
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p191-104
Dendy Caesar Firmansyah, Andy Pramono
191-104
pdf
Students' Perception on The Use of Dual-Coding Theory (DCT) in Reading Descriptive Texts
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p205-216
Evi Khoirun Nisa, Sri Andreani, Utari Praba Astuti
205-216
pdf
Penggunaan Media Mentimeter pada Pembelajaran Daring Bahasa Mandarin Kelas XI SMAN 1 Malang
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p217-227
Krismonika Puja Sakti, Tiksno Widyatmoko, Octi Rjeky Mardasari
217-227
pdf
Media “Karho” untuk Melatih Keterampilan Membaca Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMK Tumapel Malang
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p228-239
Yuniadinda Vida Aryani, Lilis Afifah, Amira Eza Febrian Putri
228-239
pdf
Penggunaan Buku Cerita Bergambar 一只大肥猫 untuk Melatih Keterampilan Membaca Bahasa Mandarin Siswa Kelas X SMA Negeri 1 Turen
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p240-250
Mayang Maulidiyah, Lilis Afifah, Lukluk Ul Muyassaroh
240-250
pdf
Desain Karakter 3D Game Anoman Obong untuk Remaja menggunakan Unity Render Toon Shading
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p151-167
Muhammad Nurul Ahqlaqul Ar Rohman, Joko Samodra, Arif Sutrisno
151-167
pdf
Efektivitas Iklan Sasa ”Welcome Back Micin Swag Generation” pada Generasi Milenial
DOI:
https://doi.org/10.17977/um064v2i22022p268-286
Yessi Margareta, Pujiyanto Pujiyanto, Dhara Alim Cendekia
268-286
pdf
sidebar
Keywords
ADDIE
bahasa Arab
hasil belajar
strategi pembelajaran
seni budaya
PjBL
kosakata
Sinta
COVID-19
German
BIPA
literasi
Media
Gender
logo
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
indexed on
indexed on
Current Issue
Visitor
VISITOR
Tools
Tools