Vol. 2 No. 2 (2024)

Universitas Negeri Malang, SMK Negeri 4 Malang, SMA Negeri 1 Malang, SMP Negeri 15 Malang, SMP Negeri 2 Malang

Published: 05/31/2024

Articles

  • Penerapan Media Interaktif Wordwall pada Pembelajaran Ilmu Pengetahuan Sosial

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p117-123
    Rea Destiana, Purwanto, Asna Nurma
    117-123
  • Pengembangan Media Pembelajaran E-modul Interaktif pada Mata Pelajaran Orientasi Dasar PPLG Materi Flowchart

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p124-131
    Frenti Indra Kusumawati, Wahyu Nur Hidayat, Dhanang Fitra Riaji
    124-131
  • Perbaikan Teknik Dasar Passing Sepakbola pada Anak Usia 13 Tahun Di Akademi TFA Karangploso Menggunakan Metode Drill

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p132-140
    Nugroho Putra Utomo, Supriatna
    132-140
  • Penerapan Multimedia Pembelajaran Interaktif Berbasis Mobile Learning untuk Meningkatkan Minat dan Hasil Belajar Peserta Didik

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p141-149
    Kartika Putri Wahyuningtiyas, Syamsul Bachri, Muktiningsih
    141-149
  • Pengaruh Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi dalam Kurikulum Merdeka Di Sekolah Dasar

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p150-156
    Tasya Maulidiawati, Puguh Darmawan
    150-156
  • Tanda dan Simbol pada Ekosistem di SMP Negeri 4 Malang tentang Penghargaan dan Penghayatan terhadap Kebhinekatunggalikaan dalam Menguatkan Identitas Manusia Indonesia

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p157-170
    Afrida Rusmila Dewi, Andhika Khairunnisa, Asrifatul Lailin, Febria Saputri, Ifta Violintina Wardani, Tri Wahyuningtyas
    157-170
  • Profil Perilaku Cyberbullying pada Remaja dan Implikasinya terhadap Layanan Bimbingan dan Konseling

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p171-183
    Bilgis Bayuti Anugera Millenium, Elia Flurentin, Muchamad Agus Salim
    171-183
  • Pengembangan Media Pembelajaran Mobile Learning Berbasis Android Berbantuan Thunkable dengan Model Project Based Learning pada Materi CSS Kelas X Program Keahlian PPLG

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p184-194
    Krismon Nuvi Febriyanti, Wahyu Nur Hidayat
    184-194
  • Pengembangan Asesmen Digital Berbasis Game Edukatif Quizizz pada Mata Pelajaran Marketing

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p195-209
    Nofa Nur Azizah, Rachmad Hidayat
    195-209
  • Meningkatkan Keterampilan Sosial-Emosional Siswa Sekolah Dasar melalui Media Animasi Religi

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p210-217
    Aisyahna Rizqita Nur Jannah, Surayanah
    210-217
  • Penggunaan Aplikasi Canva pada Guru Sekolah Dasar sebagai Upaya Menciptakan Media Pembelajaran yang Kreatif

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p218-225
    Alfin Dwicahyani, Arif Kiyat Bhaktiyana, Didi Suhendra, Krisantus Pius Usifa, Neni Wahyuningtyas
    218-225
  • Penguatan Profil Guru Pancasila melalui Mata Kuliah Etika dan Profesionalisme Guru

    DOI: https://doi.org/10.17977/um084v2i22024p226-234
    Rina Sari, Dita Permai Sela, Irma Rizki Putri Sutriyanti, Oktavia Gita Cahyani, Retno Asri Dwi Jayantari, Sabrina Anisa Putri, Sa'dun Akbar
    226-234