Vol. 2 No. 4 (2022)

Published: 28-04-2022

Articles

  • Implementasi Kurikulum Cambridge di Sekolah Menengah Pertama

    Rachel Anastasya Christiana, Achmad Supriyanto, Juharyanto Juharyanto
    288-295
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p288-295
  • Budaya Islami Sekolah dalam Rangka Meningkatkan Kinerja Pegawai

    Rida Amilia Cristanty, Ibrahim Bafadal, Ahmad Yusuf Sobri
    296-306
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p296-306
  • Hubungan Solidaritas Siswa dan Kebanggaan Almamater dengan Esprit de Corps di SMA Negeri 1 Lawang

    Risza Puspita Putri, Ali Imron, Bambang Setyadin
    307-317
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p307-317
  • Hubungan Motivasi Kerja dan Kinerja Guru Honorer Sekolah Menengah Atas Negeri

    Rina Setiowati, Teguh Triwiyanto, Wildan Zulkarnain
    318-328
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p318-328
  • Hubungan Iklim Sekolah dan Kepuasan Kerja dengan Kinerja Tenaga Administrasi Sekolah

    Wahyu Adi Setiawan, Ibrahim Bafadal, Wildan Zulkarnain
    329-342
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p329-342
  • Hubungan Kausal antara Pelayanan Prima Ketatausahaan, Citra Organisasi dan Kepuasan Siswa SMA Negeri

    Wiji Fitri Astutik, Burhanuddin Burhanuddin, Ali Imron
    343-353
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p343-353
  • Pendidikan Karakter Aspek Nilai Kejujuran pada Satuan Pendidikan Menengah

    Nova Lia Anjani, Djum Djum Noor Benty, Imam Gunawan
    354-367
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p354-367
  • Pengembangan E-LKPD Berbasis Problem Based Learning Menggunakan Live Worksheets pada Materi Perbandingan Di Kelas V Sekolah Dasar

    Fevy Marta Wijaya, Ni Luh Sakinah Nuraini, Siti Mas’ula
    368-379
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p368-379
  • Keefektifan Konseling Ringkas Berfokus Solusi untuk Meningkatkan Optimisme Siswa SMP dalam Menghadapi Ujian

    Dedy Reza Sukmana, M. Ramli, Diniy Hidayatur Rahman, Roiyan One Febriani
    380-389
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p380-389
  • Model Pembelajaran Jigsaw: Aktivitas dan Prestasi Belajar dalam Topik Organ Pernapasan Hewan

    Vina Kristanti
    390-394
    DOI: https://doi.org/10.17977/um065v2i42022p390-394