Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Current
Login
About the Journal
Archives
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 1 (2024)
Vol. 2 No. 1 (2024)
Published:
04/30/2024
Articles
Permasalahan Guru dalam Pembelajaran Keterampilan Seni Rupa Platform Digital Masa Pandemi di Sekolah Menengah Pertama
Eka Kursita Manda Agustina, Iriaji, Denik Ristya Rini
1-9
pdf
Perbedaan Pembelajaran Menggunakan Media Audiovisual dan Alat Peraga terhadap Hasil Belajar Tari Yosim Pancar pada Siswa Kelas XI
Bayu Satriawan, Wida Rahayuningtyas
10-25
pdf
Perancangan Board Game The Journey of Knowledge sebagai Media Bantu Pembelajaran Sejarah
Dai Ahmad Zaelany, Mutiah Nur Azizah, Nafisah Gadis Angkasadaiana, Rifqi Muhammad Nuriansyah, Ayung Candra Padmasari, Rifda Falsa Salsabila
26-35
pdf
Penguatan Dimensi Kebhinekaan Global melalui Materi Warisan Budaya pada Mata Pelajaran IPAS Kelas 5 Sekolah Dasar
Oktavia Gita Cahyani
36-43
pdf
Implementasi Permainan Edukatif pada Pendekatan Pembelajaran Teaching at The Right Level (TaRL) di Kelas V Sekolah Dasar Negeri
Herlysa Saulina
44-54
pdf
Metode Design Thinking pada Perancangan Media Pembelajaran Ular Tangga IPA (ULTAPA) sebagai Peluang Peningkatan Literasi dan Numerasi Siswa SMP
Fianita Eka Putri, Monica Feby Zelvia, Nadya Rosma Anggi Cinta Kumala, Khusaini
55-64
pdf
Implementasi Pendekatan Culturally Responsive Teaching (CRT) pada Pembelajaran IPA untuk Meningkatkan Motivasi Belajar Peserta Didik di SMP
Ludfi Rachma Fadillah
65-73
pdf
Pengembangan Learning Management Platform Berbasis Web Materi Tata Surya Kelas VII SMP sebagai Upaya Keberpihakan pada Peserta Didik
Lady El Rida, Deny Setiawan
74-82
pdf
Penerapan Scaffolding untuk meningkatkan Keterampilan Peserta Didik pada Pembelajaran Seni Tari di Kelas VIII
Andhika Khairunnisa
83-91
pdf
Profil Guru Pancasila Ditinjau dari Filosofi Pendidikan Ki Hajar Dewantara
Ahmad Sofiuddin, Meidi Saputra
92-100
pdf
Side
Keywords
Current Issue
Indexing
Information
For Readers
For Authors
For Librarians
Visitors
This work is licensed under a
Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
.