Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
Jurnal Integrasi dan Harmoni Inovatif Ilmu-Ilmu Sosial
Current
Archives
About
About the Journal
Submissions
Editorial Team
Privacy Statement
Contact
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol. 2 No. 6 (2022)
Vol. 2 No. 6 (2022)
Published:
2022-06-20
Articles
Model pembelajaran berbasis masalah berplatform Edmodo: Pengaruhnya terhadap kemampuan berpikir kritis siswa
Habib Maulana Halik, Fatiya Rosyida, Rudi Hartono, Purwanto Purwanto
503-514
PDF
Penguatan kemampuan menulis guru SMAN 1 Tulungagung melalui pelatihan karya tulis ilmiah
Nur Hadi, Nanda Harda Pratama Meiji, Elya Kurniawati, Moh. Pebrianto
515-523
PDF
Pengaruh model pembelajaran inkuiri terbimbing terhadap hasil belajar siswa dalam mata pelajaran Geografi
Isti Farin Oktafia Safitri, Yusuf Suharto, Alfi Sahrina
524-533
PDF
Pengaruh model guided discovery learning berbantuan google my maps terhadap kemampuan berpikir spasial siswa SMAN 1 Singosari
Zahra Putri Medani, Yusuf Suharto, Didik Taryana, Sumarmi Sumarmi
534-547
PDF
Implementasi ujian madrasah di Madrasah Aliyah Miftahul Ulum Kalirejo Kabupaten Pasuruan
Dwi Marta Marwatul Wardah, Nur Hadi, Joan Hesti Gita Purwasih
548-556
PDF
Konstruksi sosial Ranggalawe creative centre dalam melestarikan kebudayaan Desa Prunggahan Wetan
Eka Kartika Sari, Sukamto Sukamto, Agus Purnomo, I Nyoman Ruja
557-564
PDF
Budaya Petik Laut: Solidaritas sosial berbasis kearifan lokal pada masyarakat pesisir di Dusun Parsehan Kabupaten Probolinggo
Suci Setiya Rahayu, Waskito Waskito, Arif Widianto
565-576
PDF
Tindakan imitasi remaja Komunitas Penggemar Seventeen (Carat) akibat adanya Korean Wave di Kota Malang
Chindy Purnamasari, Khofifatu Rohmah Adi, Agung Wiradimadja
577-586
PDF
Implementasi nilai keadilan sosial dalam pelaksanaan Program Keluarga Harapan (PKH) di Desa Tales Kecamatan Ngadiluwih Kabupaten Kediri
Vera Agustina Lailya Sari, Margono Margono, Rusdianto Umar
587-600
PDF
Perbandingan implementasi model pembelajaran ARIAS dan problem based learning dalam meningkatkan hasil belajar Sejarah materi kerajaan Hindu Buddha di SMAN 1 Purwosari Pasuruan
Shela Dwi Utari, Najib Jauhari, Lutfiah Ayundasari
601-608
PDF
Menu samping
MENU
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
FOCUS & SCOPE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
AUTHOR GUIDELINES
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION FREQUENCY
COPYRIGHT NOTICE & LICENSING
PLAGIARISM POLICY
CORRECTION & RETRACTION POLICIES
TEMPLATE
CONTACT
Tools
TOOLS