Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
Open Menu
.
HOME
About
Current
Submissions
Archives
Author Guidelines
Announcements
Search
LOGIN
Contact
Home
/
Archives
/
Vol. 1 No. 11 (2021)
Vol. 1 No. 11 (2021)
Published:
28-10-2021
Articles
Proses berpikir siswa kelas X dalam menyelesaikan masalah nilai mutlak berdasarkan teori SWARTZ
Kun Solihatul Ummah, Edy Bambang Irawan
844-854
PDF
Pemberian tugas menulis untuk meningkatkan kemampuan komunikasi matematis tertulis siswa kelas VIII SMPN 12 Malang pada materi teorema pythagoras
Muftihatul Azizah, M. Shohibul Kahfi
855-863
PDF
Perbandingan hasil belajar trigonometri dengan model pembelajaran konvensional dan model pembelajaran kooperatif jigsaw
Meitria Laily Azizah, Hendro Permadi
864-870
PDF
Pengembangan website berbasis blended learning dengan materi bangun ruang sisi lengkung kelas IX SMP
Fitria Ayu Wulansari, Mimiep Setyowati Madja, Mohamad Yasin
871-878
PDF
Analisis pemahaman siswa SMA kelas XI materi program linear berdasarkan teori apos ditinjau dari gaya belajar
Tina Mayasari, Slamet Slamet
879-884
PDF
Meningkatkan hasil belajar matematika pada pokok bahasan operasi hitung bilangan pecahan melalui model pembelajaran kooperatif tipe team assisted individualization (TAI) pada siswa kelas VII-C SMP Negeri 9 Malang
Emma Setyowati Madja, Abadyo Abadyo
885-892
PDF
Pembelajaran problem based learning (PBL) untuk meningkatkan pemahaman konsep matriks siswa kelas X SMKN 2 Singosari
Dian Maya Indrawati, Edy Bambang Irawan
893-899
PDF
Pengembangan lembar kerja siswa dengan menggunakan pendekatan penemuan terbimbing untuk siswa SMP pada materi luas permukaan dan volume bangun ruang sisi lengkung
Dewi Ratna Ayu Wulaningrum, Rini Nurhakiki
900-904
PDF
Penerapan model pembelajaran kooperatif tipe TGT (Teams Games Tournament) pada materi sistem persamaan linear dua variabel (SPLDV) untuk meningkatkan hasil belajar matematika siswa kelas 8-G SMP Negeri 19 Malang
Ratna Prabawati, I Made Sulandra, Lathiful Anwar
905-915
PDF
Pengembangan lembar kerja siswa materi garis singgung lingkaran untuk pembelajaran menggunakan model inquiry
Baharudin Kristian Parinata, Sri Mulyati
916-921
PDF
whatsApp
Need assistance quickly? We're just a message away!
Menu Utama
EDITORIAL TEAM
REVIEWER
FOCUS & SCOPE
PUBLICATION ETHICS
PEER REVIEW PROCESS
AUTHOR GUIDELINES
OPEN ACCESS POLICY
PUBLICATION FREQUENCY
COPYRIGHT NOTICE & LICENSING
CONTACT
JOURNAL TEMPLATE
ISSN
Tools
Indexing
Journal Visitors
View My Stats