Vol. 4 No. 5 (2024)

Published: 2024-06-12

Articles

  • UPAYA PENGUATAN KARAKTER KEBHINEKAAN GLOBAL MELALUI BUDAYA SEKOLAH SDN KESATRIAN 1 KOTA MALANG

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p1
    Reksa Dwi Fernanda, Sri Estu Wahyuni
    1
  • ANALISIS COMPUTATIONAL THINKING PONDASI DEKOMPOSISI SISWA SMP KELAS 7 PADA PEMBELAJARAN MODEL PROJECT BASED LEARNING

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p2
    Saif Aiman Farid, Indriati Nurul Hidayah
    2
  • PENGHAYATAN SIMBOLISME NILAI PANCASILA DAN KEBHINEKATUNGGALIKAAN SEBAGAI PENGUATAN IDENTITAS PROFIL PELAJAR PANCASILA: EKOSISTEM SMP NEGERI 24 MALANG

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p3
    Salsabila Firdausi Nuzula, Yurina Gusanti, Risa Septyana, Rizky Eka Damayanti
    3
  • PENINGKATAN LITERASI SISWA MELALUI PROJEK FESTIVAL LITERASI PADA SEKOLAH SMP BAHRUL MAGHFIROH KOTA MALANG

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p4
    Muhammad Irfan Hakim
    4
  • PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN TGT (TEAM GAMES TOURNAMENT PADA PEMBELAJARAN ILMU PENGETAHUAN ALAM KELAS VIII

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p5
    Fifty Dias Antika Nia, Susriyati Mahanal, Ervan Dwi Yuliaristiawan
    5
  • PENERAPAN METODE ROLE PLAYING BERBANTUAN MEDIA CANVA UNTUK MENINGKATKAN GOTONG ROYONG PADA PEMBELAJARAN IPAS KELAS 5

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p6
    Novia Siska Puspita Sari, Candra Utama, Elly Fithriyanasari
    6
  • SITUS AIR WATUGEDE: KEBERLANJUTAN PELESTARIAN DAN POTENSINYA SEBAGAI SUMBER PEMBELAJARAN DENGAN PENDEKATAN CULTURALLY RESPONSIVE TEACHING

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p7
    Ida Fitriana, Ika Wara Yuni Antisna, Indah Suhati Ningsih, Muhaimin Subarkah, Rori Amelya Rumpaka, Joko Sayono
    7
  • PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN TWO STAY TWO STRAY TERHADAP MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p8
    Zaki Nur Anas, Dwiyono Hari Utomo, Eny Anjarwati
    8
  • PENGGUNAAN LEADERBOARD MELALUI EDUCAPLAY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA KELAS VII

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p9
    Lailatur Rosida, Sapti Wahyuningsih
    9
  • ANALISIS PENERAPAN PEMBELAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DENGAN PENDEKATAN VISUAL, AUDITORY, DAN KINESTHETIC (VAK) PADA PEMBELAJARAN IPAS DI KELAS IV B SDN LOWOKWARU 2 DALAM RANGKA MEWUJUDKAN MERDEKA BELAJAR DAN MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR SISWA

    DOI: https://doi.org/10.17977/um063v4i5p10
    Chyntia Eki Deamita, Mohamad Yasin
    10